Promo Indonesia saja

Pantai Lhok Nga

Lhok Nga Beach in   Aceh  

Hamparan pasir putih yang indah di Lhok Nga membuat pantai ini menjadi tujuan wisata paling di Aceh. Selain itu, wisatawan yang berkunjung ke sana mungkin menemukan beragam karang putih dan keong di pantai berpasir.Promo Indonesia saja
Selain menikmati keindahan pemandangan pantai sambil duduk dan bermain pantai berpasir; wisata juga bisa memancing, snorkeling, berjemur, dan berenang. Tapi satu hal yang harus diperhatikan bagi wisatawan perempuan bahwa mereka tidak diperbolehkan untuk berenang dengan bikini.
Tinggi gelombang bisa mencapai 3 km yang menjadi daya tarik bagi wisatawan yang suka surfing. Bagi wisatawan yang tidak membawa papan selancar mereka sendiri tidak perlu khawatir karena pada banyak pantai layanan sewa papan selancar.
Lain keindahan yang dapat dinikmati oleh wisatawan adalah suasana pantai yang tenang di sore hari. Eksotisme ini menjadi lebih sempurna dengan panorama yang indah dari matahari yang perlahan menghilang di ufuk barat.
Promo Indonesia saja terletak di pantai Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar Kabupaten. Lokasi yang dekat dengan Pantai Lampuuk membuat kawasan wisata ini dapat dicapai melalui Banda Aceh - Calang jalur. Jarak dari pantai Lhok Nga dari kota Banda Aceh cukup jauh dibandingkan dengan pantai Lampuuk yang terletak 22 km. Untuk pergi ke sana dapat mengambil 40 menit dengan angkutan umum perkotaan. Sementara jika wisatawan pergi ke sana dengan kendaraan pribadi, hanya membutuhkan 25 menit.
Hal ini tidak terlalu berbeda dengan pantai Lampuuk , sebagian besar fasilitas wisata tersebut hancur akibat tsunami. Meski begitu, wisatawan tidak perlu khawatir tentang makanan dan minuman. Sepanjang pantai ada banyak makanan menjual kios dan minuman. Sedangkan untuk wisatawan yang ingin mengajukan, mereka sebaiknya pergi ke kota Banda Aceh.Promo Indonesia saja

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

astaga.com lifestyle on the net

desain kaos anda sendiri