Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Suhom Waterfall in Aceh  

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Sebagai salah satu tujuan wisata di Aceh , banyak wisatawan mengunjungi air terjun Suhom baik lokal maupun asing. Tentu saja, itu karena pemandangan alam di sekitar air terjun. Sekitar air terjun, wisatawan dapat menemukan pohon durian. Oleh karena itu, wisatawan yang datang ke sana di musim durian bisa makan buah durian. Selain menjadi tujuan wisata, air terjun mengamuk nya dimanfaatkan untuk pembangkit tenaga listrik.
 Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Air terjun ini termasuk wilayah Desa Suhom dan Kreung Kala desa, kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceb Besar, Nanggroe Aceh Darussalam. Lokasi kawasan wisata ini dapat dicapai dari Banda Aceh dengan mengambil transportasi umum yang memakan waktu sekitar satu jam. Rute yang dapat dilalui adalah Banda Aceh - Calang (Aceh Jaya). Sedangkan untuk wisatawan yang pergi ke sana dengan kendaraan sendiri, hanya membutuhkan waktu 45 menit.Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Untuk wisatawan yang ingin mengajukan, akan lebih baik jika mereka pergi ke kota Banda Aceh. Sebab, di kawasan wisata ini tidak tersedia untuk rumah penginapan. Tapi bagi wisatawan yang ingin bermalam di alam bebas, ada lokasi untuk berkemah. Wisatawan harus membawa makanan dan minuman, karena tidak ada warung di daerah wisata. Namun, mereka mungkin menemukan beberapa makanan dan minuman di kota Banda Aceh sebagai kota terdekat.



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

astaga.com lifestyle on the net

desain kaos anda sendiri